Rabu, 03 Februari 2016

vocabulary part 2


TO BACK OUT = MENARIK DIRI
TO BACK UP = MENDUKUNG/ MENSUPPORT
TO BREAK DOWN = MOGOK
TO BREAK INTO TEAR = MENANGIS SEJADI-JADINYA/ TERSEDU-SEDU
TO CALL DOWN = MENCERCA, MENDAMPRAT
TO CALL FOR = MENJEMPUT
TO CALL IN = MEMANGGIL KE RUMAH
TO CALL ON = MAMPIR,SINGGAH
TO CARRY OUT = MELAKSANAKAN
TO CARRY ON = TERUSKAN/LANJUTKAN
TO OVER COME = MENGATASI
TO COME OUT = KELUAR
TO CHANGE ONE’S(HER/HIS) MIND = MERUBAH NIAT
BY CHANCE = SECARA KEBETULAN, TAK TERDUGA
TO COME ABOUT = TERJADI
TO COME ALONG = IKUT
TO COME BACK = KEMBALI
TO COME FROM = BERASAL DARI
TO COME DOWN = TURUN
TO COME OVER = TURUN KEMARI, DATANGLAH KEMARI
TO COME TO = BERJUMLAH, MENCAPAI JUMLAH
TO COME TRUE = MENJADI KENYATAAN
TO DROP IN = SINGGAH TANPA RENCANA, MAMPIR
TO DROP OUT = PUTUS SEKOLAH
TO FIND OUT = MENGETAHUI, MENYELIDIKI
TO FORGIVE AND FORGET = MELUPAKAN PERISTIWA YG LALU
LET BYGONES BE BYGONES = YANG LALU BIARLAH BERLALU JANGAN DI INGAT LAGI
FILL UP = MENGISI
TUG OF WAR = TARIK TAMBANG
SETTLE UP = MEMBAYAR ( SETTLE UP ACCOUNT)
TO HARDLY EVER = JARANG = SELDOM
FOR THE TIME BEING = UNTUK SEMENTARA WAKTU
FOR THE MIND TIME (TEMPORARY)= UNTUK SEMENTARA WAKTU
TO BE FUSSY ABOUT = TERLALU REWEL
TO GET ALONG = MAJU, MEMBUAT KEMAJUAN
TO GET AWAY = BERANGKAT, MENINGGALKAN
TO GET BACK = KEMBALI PULANG
TO GET BY= LEAWAT
TO GET BETTER = MULAI SEMBUH/ LEBIH BAIK
TO GET LOST = TERSESAT
TO GET BEHIND = KETINGGALAN
TO GET OFF = TURUN
TO GET ON = NAIK
TO GET OVER/ GET WELL FROM = SEMBUH
TO GET UP = BANGUN TIDUR
TO GET OUT = KELUAR
TO GET IN = MASUK
TO GET USED TO = MENJADI BIASA
TO GIVE BACK = MENGEMBALIKAN
TO GIVE BIRTH TO = MELAHIRKAN
TO GIVE OUT = MEMBAGI-BAGIKAN
TO GO AFTER/ TO COME AFTER = MENYUSUL, MENGIKUTI
TO GO AHEAD = TERUSKAN, MENERUSKAN, TERUS

2 komentar:

  1. PINJAMAN PELUANG:

    Saya adalah direktur Clara Banny pinjaman Perusahaan,
    Layanan pinjaman Clara Banny adalah lisensi kredit investasi legal, kami tawarkan
    Pinjaman kepada orang-orang Individu dan bisnis serta penyediaannya
    Layanan handal dan investasi untuk berbagai pelanggan / tingkat potensial
    Dengan tingkat bunga yang terjangkau sebesar 3%, dengan jumlah minimum pinjaman dari
    (5.000 $ / €) dengan jumlah pinjaman maksimum (5.000.000.000 $ / €) dengan
    Durasi 1 tahun sampai 25 tahun. Hubungi kami oleh perusahaan
    Alamat E-mail di: clarabannyloaninvestmentplc@gmail.com :
    : Http://clarabannyloaninve.wix.com/clarabannyinvestment

    Misi perusahaan adalah untuk menyediakan perorangan dan perusahaan
    Bahwa lembaga-lembaga kerjasama membutuhkan bantuan keuangan untuk membantu mereka
    Memenuhi kebutuhan, harapan dan membantu memperbaiki kehidupan pelanggan kami
    Dan komunitas mereka. Butuh pinjaman mendesak ?? Aproved kira-kira
    48 jam layanan lengkap untuk pelanggan kami.

    Saya berharap untuk segera menghubungi Anda, untuk melanjutkan
    Waktu segera

    Pencari pinjaman yang berminat adalah mengisi formulir Permohonan Pinjaman di bawah untuk Persetujuan ..

    (BORROWERS INFORMASI)

    Nama lengkap:......................
    USIA.............................
    STATUS PERNIKAHAN..................
    Kontak Alamat:...........................
    Negara....................................
    Negara...................................
    Telepon:.....................................
    E-mail:.....................................
    Pendudukan:................................
    Pendapatan bulanan:............................
    Agama:..................................
    Keluarga terdekat:...............................

    (PINJAMAN INFORMASI)

    Jumlah yang Dibutuhkan sebagai Pinjaman: .....................
    Durasi Pinjaman: .............................
    Tujuan Pinjaman: ................................
    Jaminan:................................
    Sudahkah anda mengajukan pinjaman? .......................
    Cara pembayaran: bulanan atau tahunan? ....................
    Apakah Anda berbicara atau mendengar bahasa Inggris? .............................

    Terima kasih karena kami menunggu tanggapan cepat Anda, kami siap melayani Anda.

    Salam Hormat,
    Clara Banny Pinjaman Perusahaan.

    BalasHapus
  2. Halo,
    Nama saya ROBBI dari Cirebon Jawa Barat Indonesia, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ibu Alicia Radu karena telah membantu saya mendapatkan pinjaman yang baik setelah saya banyak menderita di tangan pemberi pinjaman online palsu yang menipu saya untuk mendapatkan uang tanpa menawarkan pinjaman, saya telah membutuhkan pinjaman selama 3 tahun terakhir untuk memulai bisnis saya sendiri di kota Cirebon di mana saya tinggal dan saya jatuh ke tangan perusahaan palsu di Turki yang telah menipu saya dan tidak menawarkan pinjaman kepada saya. dan saya sangat Frustrasted karena saya kehilangan semua uang saya ke perusahaan palsu di Turki, karena saya berhutang kepada bank dan teman-teman saya dan saya tidak punya orang untuk dijalankan, sampai suatu hari setia bahwa seorang teman saya menelepon Siti Aminah setelah membaca kesaksiannya tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari Ibu Alicia Radu, jadi saya harus menghubungi Siti Aminah dan dia mengatakan kepada saya dan meyakinkan saya untuk menghubungi Ibu Alicia Radu bahwa dia adalah ibu yang baik dan saya harus mengumpulkan keberanian dan saya menghubungi Ibu Alicia Radu dan saya terkejut ketika pinjaman saya diproses dan disetujui dan dalam waktu 3 jam pinjaman saya ditransfer ke rekening saya dan saya sangat terkejut bahwa ini adalah mukjizat dan saya harus bersaksi tentang pekerjaan baik Ibu Alicia Radu
    jadi saya akan menyarankan semua orang yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi email Ibu Alicia Radu: (aliciaradu260@gmail.com) dan saya jamin bahwa Anda akan bersaksi seperti yang saya lakukan dan Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang Ibu Alicia Radu email saya : (robbi5868@gmail.com) dan Anda masih dapat menghubungi Siti Aminah yang memperkenalkan saya kepada ibu Alicia Radu melalui email: (sitiaminah6749@gmail.com)
    semoga Tuhan terus memberkati dan mencintai ibu Alicia Radu untuk mengubah kehidupan finansial saya

    BalasHapus